Senin, 19 November 2012

MANAJEMEN INDUSTRI PERIKANAN UNKRIS KUPANG. Penghargaan deming Aplikasi penghargaan deming didirikan pada tanggal 1951 oleh ahli sains jepang yang diapresiasikan pada pengendalian mutu. Penghargaan deming ini mempunyai beberapa category termasuk penghargaan untuk perorangan dan beberapa perusahaan kecil, penghargaan deming ini dianugrahkan untuk kelompok yang mampu mencapai peningkatan performa dalam menjaga mutu. Yang didefinisikan dengan JUSE, (pengontrol qualitas) (CWQC) adalah sebuah system dari sebuah pelayanan yang diminta oleh konsumen untuk meyakinkan tentang qualitas produk dan pelayanan dengan desain ekonomis produk dan disediakan sebagai prinsip dari orientasi konsumen dan untuk kesejahteraan umum. Aktivitas jaminan mutu ini melibatkan riset pemasaran, peneliti dan para desain serta system penjualan. Melalui aplikasi ini pemberian pemahaman aspek serta jaminan melalui perencanaan evaluasi dan CWQC yang bertujuan untuk memenuhi objektif bisnis. Penghargaan deming ini dihadiahkan untuk semua perusahaan yang diberikan setiap tahun sebagai indikasi kemajuan dalam memenuhi atau mencapai standar. Pemebrian penghargaan berdasarkan keobjektifan bertujuan untuk meyakinkan setiap perusahaan secara menyeluruh. kriteria penjurian untuk hadiah Deming menetapkan kerangka kerja untuk sistem. kriteria terdiri dari checklist dari 10 kategori utama, dengan masing-masing kategori utama dibagi menjadi subkategori atau "titik pemeriksaan" misalnya, kategori kebijakan termasuk kebijakan yang ditempuh untuk countrol manajement, kualitas dan kualitas: metode untuk menetapkan kebijakan, kesesuaian dan diseminasi kebijakan , pemanfaatan metode statistik; Eropa Kualitas Penghargaan pada Oktober 1991 di Eropa landasan untuk manajemen mutu dalam kemitraan dengan Komisi Eropa dan organisasi Eropa untuk kualitas mengumumkan pembentukan penghargaan berkualitas Eropa pelamar harus menunjukkan bahwa pendekatan TQ mereka telah memberikan kontribusi signifikan terhadap memenuhi harapan pelanggan, karyawan, dan konstituen lainnya. ketika proses penghargaan serupa dari hadiah Deming dan Baldrige Award. assement didasarkan pada kepuasan pelanggan, hasil busines, proses, kepemimpinan, kepuasan masyarakat, sumber daya, manajemen orang, kebijakan dan strategi. dan dampak terhadap masyarakat. Kanada penghargaan untuk keunggulan bisnis canada terkemuka berprestasi keunggulan melalui penghargaan bergengsi untuk keunggulan Kanada. nirlaba organisasi yang dirancang untuk merangsang dan mendukung inovasi didorong kualitas di semua perusahaan Kanada dan lembaga, termasuk bisnis, pemerintah, pendidikan, dan perawatan kesehatan. penghargaan Kanada untuk kriteria kualitas bisnis keunggulan yang mirip dengan struktur kriteria Baldrige Award digunakan untuk organisasi bisnis, dan "kerja yang sehat" organisasi. kategori utama dan item dalam kategori masing-masing: 1. Kepemimpinan: arahan strategis, keterlibatan kepemimpinan, dan hasil 2. fokus pelanggan: suara pelanggan, manajemen hubungan pelanggan, pengukuran, dan hasil 3. perencanaan untuk perbaikan: pengembangan dan isi rencana perbaikan, penilaian, dan hasil 4. orang fokus: perencanaan sumber daya manusia, lingkungan Partisipatif, lingkungan learnig terus menerus, kepuasan karyawan, dan hasil 5. Proses Optimasi: proses imunisasi meliputi definisi, proses imunisasi meliputi kontrol, perbaikan proses imunisasi meliputi, dan hasil 6. pemasok fokus: Kemitraan dan hasil kategori ini mencari informasi yang sama seperti kriteria Baldrige Award. misalnya, kategori orang fokus meneliti pengembangan perencanaan sumber daya manusia dan Implementasi dan operasi dari srategy untuk mencapai orang-orang yang dilewati pada exellence. juga mengkaji upaya organisasi untuk mendorong dan mendukung lingkungan yang mendorong dan memungkinkan orang untuk mencapai potensi penuh mereka. penerima penghargaan kualitas terbaik di canada 2002 termasuk dana canada Inc, spicer driveshaft kelompok, canada pos, operasi saskatoon, homewood pusat kesehatan, dan mullen truk Bisnis Australia keunggulan penghargaan penghargaan kualitas Australia (sekarang disebut bisnis penghargaan keunggulan) dikembangkan secara independen dari MBNQA pada tahun 1988. penghargaan yang sebelumnya dikelola oleh kualitas penghargaan Australia yayasan, anak perusahaan dari Australia internasional hanya dewan, sebuah, swasta untuk-provit organisasi. pada tahun 2002, standar internasional hanya australia (SAI) secara resmi mengakuisisi berbagai produk dan layanan yang sebelumnya dimiliki oleh kualitas dewan Australia (AQC) SAI "s divisi layanan profesional menjadi rumah baru dari AQC dan dalam pengenalan akan pentingnya keunggulan bisnis untuk SAI divisi telah diubah namanya bisnis keunggulan Australia.. empat tingkat penghargaan yang diberikan: 1. peningkatan bisnis tingkat-dorongan pengakuan untuk "kemajuan menuju keunggulan bisnis" atau "dasar dalam keunggulan bisnis" 2. penghargaan tingkat-repressenting praktik terbaik Australia, pengakuan sebagai pemenang atau finalis 3. emas penghargaan tingkat-terbuka hanya untuk pemenang penghargaan mantan, mewakili revalidation dan perbaikan berkelanjutan 4. keunggulan bisnis australian hadiah-terbuka hanya untuk pemenang penghargaan mantan mewakili praktek internasional hanya terbaik jelas di seluruh organisasi penilaian kriteria kepemimpinan alamat, strategi dan perencanaan, informasi dan analisis, orang, fokus pelanggan, proses, produk dan layanan, dan kinerja organisasi dalam kerangka yang ditunjukkan pada gambar 3.9. dalam fokus model, kepemimpinan dan pelanggan adalah driver dari sistem manajemen dan enabler kinerja. strategi, kebijakan dan perencanaan, informasi dan analisis, dan orang-orang adalah komponen internal kunci dari sistem manajemen. proses imunisasi meliputi kualitas, produk dan layanan yang terfokus pada bagaimana pekerjaan dilakukan untuk mencapai hasil yang diperlukan dan memperoleh perbaikan. fermormance organisasi adalah hasil dari sistem-manajemen kategori hasil. seperti Baldrige, kerangka menekankan holistik dan sifat saling dari proses manajemen. kriteria tersebut mengacu dengan kriteria Baldrige dan bisnis Eropa. keunggulan model. salah satu aspek khas dari program Australia adalah dukungan serikat solid. tahun 2003 adalah pemenang penghargaan emas: boeing australia terbatas, penghargaan perak: boeing australia terbatas, CORE-perusahaan pemasyarakatan publik, penghargaan perunggu: port fremantle, tasmanian alkaloid, bisnis penghargaan keunggulan: pengembangan kemampuan perusahaan, departemen QLD kerja dan pelatihan, kontra bencana dan penyelamatan layanan, departemen QLD layanan darurat, lembaga belajar terbuka TAFE QLD, keselamatan dan divisi kesehatan, departemen sumber daya alam dan tambang, dalam tambahan beberapa khusus "penghargaan kategori" adalah australia pos layanan bersama divisi (strategi dan perencanaan penghargaan) , kota perth (informasi dan penghargaan pengetahuan), dan Riteway express (orang penghargaan) ISO 9000:2000 sebagai kualitas menjadi fokus utama bisnis di seluruh dunia, berbagai organisasi mengembangkan standar dan pedoman. istilah-istilah seperti manajemen mutu, pengendalian mutu, sistem mutu, dan jaminan kualitas yang diperoleh berbeda, kadang-kadang bertentangan makna dari satu negara ke negara, dalam suatu negara, dan bahkan dalam industri ketika masyarakat Eropa bergerak menuju perjanjian perdagangan bebas Eropa, yang masuk ke berlaku pada akhir tahun 1992. manajemen mutu menjadi tujuan strategi kunci. untuk membakukan persyaratan mutu bagi negara-negara Eropa dalam pasar umum dan mereka yang ingin melakukan bisnis dengan negara-negara, sebuah badan khusus untuk standardisasi, para organisasi internasional hanya untuk standardisasi (IOS), didirikan pada tahun 1946 dan terdiri dari wakil-wakil dari badan standar nasional dari 91 negara, mengadopsi serangkaian standar kualitas yang ditulis pada tahun 1987. yang direvisi pada tahun 1994, dan lagi (signifikan) pada tahun 2000. versi terbaru yang disebut ISO 9000:2000 keluarga standar IOS mengambil pendekatan yang unik dalam mengadopsi "ISO 'awalan dalam penamaan standar. Iso adalah istilah ilmiah untuk equel (seperti dalam garis isoterm pada peta cuaca, yang menunjukkan suhu equel). Dengan demikian, organisasi bersertifikat ISO 9000 di bawah standar yakin untuk memiliki equel berkualitas kepada rekan-rekan mereka. Standar telah diadopsi di Amerika Serikat oleh American standar nasional lembaga (ANSI) dengan dukungan dan kerjasama dari masyarakat Amerika untuk kualitas (ASQ). Standar yang diakui oleh sekitar 100 negara termasuk Jepang. Standar ini diciptakan untuk memenuhi lima tujuan: 1. Mencapai, mempertahankan, dan berusaha untuk terus meningkatkan kualitas produk (termasuk jasa) dalam hubungan dengan kebutuhan 2. Meningkatkan kualitas operasi untuk terus memenuhi kebutuhan pelanggan dan stakeholder lain dan tersirat 3. Memberikan keyakinan kepada manajemen internal dan karyawan lainnya bahwa persyaratan mutu akan dipenuhi dan perbaikan yang terjadi 4. Menyediakan confidance kepada pelanggan dan stakeholder lainnya bahwa persyaratan kualitas sedang dicapai dalam produk disampaikan thr 5. Menyediakan confindence bahwa kualitas persyaratan sistem terpenuhi standar resep dokumentasi untuk semua proses yang mempengaruhi kualitas dan menunjukkan kepatuhan yang mengarah melalui audit untuk perbaikan terus-menerus. Di beberapa pasar luar negeri, perusahaan tidak akan membeli dari pemasok yang tidak disertifikasi dengan standar. Sebagai contoh, banyak produk yang dijual di Eropa, seperti peralatan telekomunikasi terminal, peralatan medis, peralatan gas, mainan dan produk konstruksi membutuhkan sertifikasi produk. Dengan demikian, memenuhi standar ini menjadi persyaratan untuk saing internasional hanya. Struktur ISO 9000: 2000 Standar ISO 9000: 2000 standar fokus pada pengembangan, mendokumentasikan, dan menerapkan prosedur untuk memastikan konsistensi operasi dan kinerja dalam proses pengiriman produksi dan pelayanan, dengan tujuan perbaikan berkesinambungan, dan didukung oleh prinsip-prinsip dasar kualitas total. Standar terdiri dari tiga dokumen: 1. ISO 9000-dasar dan kosa kata. Dokumen ini menyediakan informasi latar belakang dasar dan menetapkan definiotions istilah-istilah kunci yang digunakan dalam standar. 2. ISO 9001-persyaratan. Dokumen ini memberikan persyaratan khusus untuk sistem manajemen mutu, yang pengguna harus sesuai untuk obain sertifikasi pihak ketiga. Contoh dari salah satu persyaratan adalah "manajemen pemasok dengan tanggung jawab eksekutif harus menetapkan dan dokumen kebijakan untuk kualitas harus reveland untuk tujuan organisasi pemasok dan expacpaction dan kebutuhan pelanggan. Pemasok harus memastikan thet kebijakan ini dipahami, dilaksanakan, dan dipelihara pada semua tingkat organisasi "demikian, reqirements menyatakan persis apa organisasi perlu dilakukan. Persyaratan tersebut akan disusun dalam empat bagian utama: tanggung jawab manajemen, manajemen sumber daya, realisasi produk, dan pengukuran, analisis, dan perbaikan 3. ISO 9004-pedoman untuk perbaikan kinerja. Dokumen ini memberikan panduan untuk membantu organisasi dalam meningkatkan sistem manajemen mutu mereka melampaui persyaratan minimum dalam ISO 9001, namun tidak menetapkan persyaratan yang harus diikuti. Persyaratan memberikan struktur untuk sistem jaminan kualitas dasar. Tanggung jawab manajemen alamat apa yang manajemen puncak harus dilakukan untuk memastikan sistem mutu yang efektif, seperti mempromosikan pentingnya mutu di seluruh organisasi, mengembangkan dan menerapkan sistem manajemen mutu, mengidentifikasi dan memenuhi kebutuhan pelanggan, mendefinisikan tanggung jawab untuk kualitas, dan pengendalian dokumen dan catatan . Pengelolaan sumber daya memastikan bahwa organisasi menyediakan orang yang cukup, fasilitas, dan sumber daya pelatihan. Realisasi produk mengacu pada pengendalian proses produksi / layanan dari penerimaan perintah atau kutipan melalui desain, bahan pengiriman pengadaan, manufaktur atau jasa, distribusi, dan layanan lapangan berikutnya. Pengukuran, analisis, dan perbaikan berfokus pada prosedur kontrol untuk menjamin kualitas dalam produk dan proses, analisis data terkait kualitas, dan kegiatan koreksi, pencegahan, dan perbaikan perencanaan. Sebuah daftar persyaratan dan beberapa diskusi dari proses pendaftaran yang menyediakan dalam folder bonus materi pada CD-ROM. Standar ini dimaksudkan untuk berlaku untuk semua jenis usaha, termasuk elektronik dan kimia, serta layanan seperti perawatan kesehatan, perbankan, dan transportasi. Misalnya, pada bulan Juli 2000, perusahaan (business-to-business) B2B, bestroute.com, menjadi distributor e-commerce pertama untuk mencapai ISO pendaftaran. Interpreting standar untuk e-bisnis diperlukan beberapa strategi yang unik untuk menjamin kepatuhan. Perusahaan berfokus pada konsep kunci dari standar ini adalah umum untuk setiap industri: layanan pelanggan. Perusahaan mengembangkan dan dokumen proses untuk semua aspek pelanggan bestroute.com 's layanan dari panggilan routing untuk kembali pengolahan untuk etiket telepon. Sebagai manajer layanan pelanggan diamati, "pada akhirnya, proses yang kami ditetapkan, diimplementasikan dan menjaga di atas dalam rangka memenuhi standar adalah hal yang sangat sama yang perlu kita lakukan untuk membuat pelanggan senang. Faktor yang mengarah ke ISO 9000:2000 ISO 9000:1994 asli seri standar terdiri dari 20 elemen fundamental dari sistem kualitas dasar yang mencakup hal-hal seperti manajemen desain tanggung jawab kontrol, pembelian identifikasi, produk dan mampu telusur, kontrol proses, inspeksi dan pengujian, tindakan korektif dan pencegahan, audit mutu internal , pelatihan, dan teknik statistik. Standar asli dan revisi 1994 bertemu dengan kontroversi standar hanya diperlukan bahwa organisasi memiliki proses, terdokumentasi variafiable di tempat untuk memastikan bahwa hal itu konsisten memproduksi apa yang dikatakannya itu akan menghasilkan. Sebuah perusahaan bisa memenuhi standar dan masih menghasilkan miskin-kualitas produk-asalkan konsisten melakukannya! Banyak yang tidak pernah digunakan standar untuk mendorong perbaikan. Disaasfaction dengan ISO 9000 mengakibatkan uni Eropa menyerukan deemphasizing ISO pendaftaran 9000, mengutip fakta bahwa perusahaan lebih conserned dengan "lulus ujian" bahwa pada memfokuskan energi mereka pada proses kualitas. Pemerintah Australia menghentikan membutuhkan ISO 9000 pendaftaran untuk kontrak pemerintah. Usaha Australia tinjauan mingguan mencatat bahwa "reputasinya di kalangan usaha kecil dan menengah terus memburuk. Beberapa usaha kecil hampir dihancurkan oleh upaya untuk menerapkan jaminan kualitas mahal dan officious ISO 9000 sistem yang memegang relevansi sedikit untuk bisnis mereka. " Kekurangan di 9000 standar lama ISO menyebabkan efford bersama tahun 1994 oleh tiga mobil besar produsen-ford, Chrysler, dan umum motor-serta produsen truk severall, untuk mengembangkan QS-9000, sebuah interprestation dan perpanjangan dari ISO 9000 untuk otomotif pemasok Tujuannya adalah untuk mengembangkan sistem kualitas mendasar yang menyediakan perbaikan terus-menerus, menekankan pencegahan cacat dan pengurangan variasi dan pemborosan dalam rantai pasokan. QS-9000 didasarkan pada ISO 9000 - dan mencakup semua persyaratan ISO. Namun, QS-9000 baik melampaui standar ISO9000 dengan memasukkan persyaratan tambahan seperti perbaikan terus-menerus, kemampuan manufaktur, dan proses produksi bagian persetujuan. sekarang, bahkan QS-9000 dianggap tidak memadai dan sedang dihapus ISO 9000: 2000 merupakan respon terhadap meluasnya ketidakpuasan yang dihasilkan dari standar lama, standar baru memiliki struktur yang sama sekali baru, berdasarkan delapan "aturan yang komprehensif dan fundamnetal atau kepercayaan untuk memimpin dan oparating pada organisasi" prinsip-yang mencerminkan dasar prinsip kualitas total yang kita diperkenalkan pada bab 1, dan banyak nilai-nilai inti dan konsep dari kriteria Baldrige Quality dan Eropa penghargaan. Prinsip ini delapan yang terpilih pada, dan sangat disetujui, di sebuah konferensi pada tahun 1997 dihadiri oleh 36 perwakilan dari negara-negara yang memiliki delegasi di komite 176 TC teknis, dibebankan dengan tanggung jawab merevisi standar ISO 9000. prinsip-prinsip dan penjelasan mereka seperti yang didefinisikan menjadi IOS yang ditunjukkan dalam tabel 3.3 dengan filsafat yang mendasari, revisi ISO 9000:2000 sejalan lebih dekat dengan konsep keunggulan kinerja Baldrige. misalnya, 1. organisasi sekarang perlu suatu proses untuk menentukan kebutuhan pelanggan dan harapan, menerjemahkannya ke dalam persyaratan internal, dan mengukur kepuasan pelanggan dan ketidakpuasan 2. Manajer harus mengkomunikasikan pentingnya pelanggan pertemuan dan persyaratan peraturan, mengintegrasikan ISO 9000 ke dalam rencana bisnis, menetapkan tujuan yang terukur, dan melakukan tinjauan manajemen. tidak lagi dapat manajemen puncak mendelegasikan program untuk orang yang lebih rendah dalam organisasi. Organisasi sekarang harus melihat pekerjaan sebagai suatu proses dan mengelola suatu sistem proses yang saling terkait. Pendekatan ini sangat berbeda dari "dokumen apa yang Anda lakukan" persyaratan versi sebelumnya Tabel 3.3 ISO 9000; 2000. Manajemen Mutu prinsip Prinsip 1: fokus pelanggan Organisasi tergantung pada pelanggan mereka dan karena itu harus memahami kebutuhan pelanggan saat ini dan masa depan, harus memenuhi persyaratan pelanggan, dan berusaha untuk melebihi harapan pelanggan Prinsip 2: Kepemimpinan Pemimpin menetapkan kesatuan tujuan dan arah organisasi. mereka harus menciptakan dan memelihara lingkungan internal di mana orang bisa menjadi sepenuhnya terlibat dalam mencapai tujuan organisasi Prinsip 3: keterlibatan orang orang di semua tingkatan adalah inti dari suatu organisasi dan keterlibatan penuh mereka memungkinkan kemampuan mereka untuk digunakan untuk kepentingan organisasi Prinsip 4: Pendekatan Proses hasil yang diinginkan adalah dicapai lebih secara efisien bila kegiatan dan sumber daya terkait dikelola sebagai suatu proses Prinsip 5: Pendekatan sistem manajemen Mengidentifikasi, memahami, dan mengelola proses yang saling terkait sebagai sistem memberi sumbangan untuk keefektifan dan efisiensi organisasi dalam mencapai tujuannya Prinsip 6: perbaikan berkesinambungan Perbaikan berkelanjutan dari kinerja organisasi secara keseluruhan harus menjadi tujuan tetap dari organisasi Prinsip 7: Pendekatan faktual untuk pengambilan keputusan Keputusan yang efektif didasarkan pada analisis data dan informasi Prinsip 8: hubungan pemasok yang saling menguntungkan Sebuah organisasi dan pemasoknya adalah saling tergantung dan hubungan yang saling menguntungkan meningkatkan kemampuan keduanya untuk menciptakan nilai.

1 komentar:

  1. Borgata Hotel Casino & Spa - JT Hub
    Results 의왕 출장마사지 1 - 40 of 110 — Borgata 충주 출장샵 Hotel 창원 출장안마 Casino & Spa. 1 Borgata Way, Atlantic 경상남도 출장샵 City, NJ 08401. Map. 1 Borgata Way Atlantic City, 부산광역 출장안마 NJ 08401.

    BalasHapus